Klasemen Liga Italia: Juventus Sulit Digeser

Oleh Defri Saefullah pada 11 Jan 2019, 10:15 WIB
Klub yang Menginginkan Jasa Adrien Rabiot

Liputan6.com, Jakarta - Juventus makin sulit untuk digeser dari puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-19 . Juventus masih kokoh di posisi puncak dengan 53 poin.

Jumlah itu dihasilkan dari 17 kemenangan dan dua hasil imbang. Juventus juga tercatat sebagai tim terproduktif di Liga Italia dengan total 38 poin.

Bukan cuma itu, Juventus juga mengantarkan Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan total 14 gol.

Ronaldo unggul satu gol dari striker Genoa, Krzystof Piatek dengan 13 gol. Di urutan ketiga ada nama Fabio Quaqliarella dengan 12 gol.

Juventus dan Ronaldo berpeluang besar menambah pundi-pundi poin dan gol mereka pada pekan ke-20. Pasalnya, mereka hanya akan menjamu Chievo yang untuk sementara ada di posisi juru kunci.

 

 

2 of 3

Kans Inter

Top Scorer Serie A
5. Mauro Icardi (Inter Milan)- 9 gol dan 2 assist (AFP/Miguel Medina)

Sementara itu, Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga dengan 39 poin. Namun pasukan Luciano Spalletti berpeluang merapatkan jarak dengan peringkat kedua, Napoli di pekan ke-20.

Syaratnya, Inter harus menang dari Sassuolo. Di saat bersamaan, Napoli kalah atau imbang melawan Lazio.

Di atas kertas, Lazio adalah lawan yang punya potensi merepotkan Napoli. Tim polesan Simone Inzaghi itu duduk di peringkat keempat dengan 32 poin.

Berikut Klasemen Sementara Liga Italia:

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓