Sukses

Barcelona Siap Bajak Wonderkid MU

Barcelona dan Monaco berebut pemain MU berusia 19 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona siap membalas membajak talenta berbakat milik Manchester United. Bidikan Blaugrana dalah penyerang muda Setan Merah Josh Bohui.

The Mirror melaporkan MU terancam kehilangan Bohui akhir musim nanti. Pasalnya Barcelona dan AS Monaco sedang gencar mendekati pemain 19 tahun tersebut. 

Kontrak Bohui bersama MU memang akan habis akhir musim nanti. Barcelona dan Monaco pun sudah bisa melakukan pendekatan kepada pemain yang dijuluki titisan Andy Cole itu.

Bohui digadang-gadang sebagai salah satu talenta berbakat yang dimiliki MU saat ini. Gaya mainnya disebut mirip dengan Andy Cole.

Selain sebagai striker utama, Bohui dapat bermain melebar di sayap. Dia merupakan salah satu pemain muda MU yang diajak ikut tur pramusim ke Amerika Serikat musim panas lalu oleh Jose Mourinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

MU sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontrak Bohui. Aparil 2018 lalu tawaran kontrak baru sudah dilayangkan. Meski akan dikontrak empat tahun, Bohui tak tergiur dan menolaknya.

Sebulan kemudian, MU memperbarui proporal perpanjangan kontrak yang diyakini juga masih belum membuat Bohui mau menekennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • josh bohui