Barcelona Masih Berhasrat Datangkan Willian

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Jan 2019, 05:35 WIB
Chelsea Vs Bournemouth

- Barcelona dikabarkan kembali mengincar Willian dari Chelsea. Tidak main-main, Barcelona disebut siap menebus seharga 50 juta pound ditambah Malcom.

Chelsea menolak tiga tawaran Barcelona untuk Willian pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Barcelona berani menebus Willian sebesar 65 juta pound.

Namun, pergantian manajer dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri membuat Willian mengubah pendirian. Ia memutuskan untuk bertahan bersama Chelsea sehingga menutup peluang Barcelona.

Penolakan tersebut tak mengendurkan semangat Barcelona. Blaugrana tetap membuka peluang untku menebus Willian dari Chelsea.

Hal tersebut bisa terealisasi jika Chelsea tergoda oleh tawaran Barcelona. Uang sebesar 50 juta pound ditambah Malcom yang dibanderol 38 juta pound, membuat Chelsea bisa mendapat keuntungan yang lebih banyak.

Malcom merupakan pemain yang memiliki karakter bermain seperti Willian. Ia beroperasi sebagai winger dan kerap melakukan penetrasi ke kotak pertahanan lawan.

Malcom bisa masuk dalam rencana jangka panjang Chelsea. Saat ini, usianya masih 21 tahun. Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas 2018, namun sang pemain tidak dapat memenuhi ekspektasi Erneseto Valverde.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini