Sukses

Manchester United Lunasi Kontrak Jose Mourinho

Manchester United membebaskan Jose Mourinho dari kontraknya.

- Manchester United telah memberikan kompensasi kepada Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018. Hal tersebut membuat Jose Mourinho bisa berdiskusi dengan klub lain untuk melanjutkan karier.

Jose Mourinho memiliki kontrak dengan Manchester Unitede hingga JUni 2020. Namun, ia kehilangan pekerjaannya pada pengujung 2018.

Hasil buruk yang dialami Manchester United dan pertikaian dengan sejumlah pemain menjadi penyebab utama Mourinho dipecat. Ia pun dikaitkan dengan beberapa klub lain di Eropa.

Namun, Mourinho tidak bisa begitu saja mengikat diri dengan klub lain. Hal itu dikarenakan kontraknya dengan Manchester United.

Selama belum ada pembayaran kompensasi pemecatan, Manchester United masih harus membayar gaji Mourinho. Kini, hal itu tidak lagi dilakukan The Red Devils.

Hal itu dikarenakan manajemen klub telah memberikan uang kompensasi kepada Mourinho sebesar 15 juta pound. Pembayaran tersebut sekaligus membebaskan Mourinho dari kontraknya bersama Manchester United.

Mourinho dispekulasikan akan kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari yang dinilai masih kurang pengalaman.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.