Mauro Icardi Tak Sepakat Tawaran Gaji dari Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Jan 2019, 02:10 WIB
Top scorer sementara Serie A

- Mauro Icardi dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan. Hal itu membuat hubungan antara Icardi dan manajemen Nerazzurri semakin merenggang.

Inter Milan berkomitmen untuk memberikan kontrak baru kepada Icardi. Namun hingga kini, Inter Milan kesulitan untuk mencapai kata sepakat dengan Icardi yang diwakili oleh istrinya, Wanda Nara.

Beberapa waktu lalu, Nara mengatakan kalau tawaran Inter Milan tidak realistis untuk pemain sekelas Icardi. Menurutnya, Icardi pantas mendapat gaji yang besar karena sudah berada dalam lingkaran transfer klub-klub top Eropa.

Inter Milan dikabarkan memberikan tawaran sebesar 7 juta euro per musim untuk Icardi. Jumlah tersebut hampir dua kali lebih besar dari gaji yang ia terima sekarang. Namun, Nara bersikeras kalau suaminya pantas mendapat bayaran sebesar 9 juta per musim.

Hal itu membuat manajemen Inter Milan berang. Mereka pun menyusun rencana untuk diskusi berikutnya. Icardi menyatakan kalau ia akan mengikuti kata istrinya selama menjalani karier.

"Saya akan menandatangani kontrak baru jika Inter Milan membuat tawaran yang kongkret. Setelah itu, saya baru akan membuat klarifikasi mengenai hal yang sebenarnya terjadi selama diskusi kontrak baru ini," ujar Icardi.

"Wanda Icardi akan terus mendampingi saya dan mengambil keputusan penting selama saya menjalani karier," ungkap Icardi.

Saat ini, Mauro Icardi terikat di Inter Milan hingga Juni 2021. Klausul di kontrak tersebut menyebutkan kalau Icardi memiliki harga penjualan sebesar 110 juta euro. Inter Milan berusaha meningkatkan harga tersebut dengan menawarkan kontrak baru kepada Icardi.

Sebelumnya, Wanda Nara menyebutkan kalau suaminya tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru jika memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan. Barcelona dan Real Madrid disebut sebagai klub yang siap menebus Icardi dari Inter Milan.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini