Sukses

PSG Bidik Gelandang Napoli untuk Pengganti Rabiot

Gelandang Napoli, Allan dinilai pas menggantikan peran Rabiot di lini tengah PSG.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tengah mempersiapkan tawaran besar untuk gelandang Napoli, Allan. Klub berjulukan Les Parisiens ini terkesan dengan peran vital Allan di lini tengah Napoli.

Seperti dilansir Il Mattino, PSG melihat Allan sebagai pengganti yang ideal untuk Adrien Rabiot. Bukan rahasia lagi bahwa Rabiot menuju pintu keluar Parc des Princes, markas PSG.

Allan sangat bagus ketika membantu serangan dan tak jarang ikut membantu pertahanan. Peran Allan di lini tengah cukup mirip dengan Rabiot.

Kontrak Rabiot dengan PSG akan habis pada akhir musim ini atau tepatnya Juni 2019. Barcelona disebut-sebut sebagai peminat serius untuk gelandang asal Prancis berusia 23 tahun ini.

Untuk Allan, PSG siap merogoh kocek dalam-dalam yakni sebesar 90 juta euro. Tambahan 10 juta euro akan diberikan kepada Napoli jika Allan ikut membantu PSG menjuarai Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Besar

Kontrak besar juga bakal disiapkan manajemen klub ibu kota Prancis ini untuk gelandang asal Brasil itu. PSG rela menggaji Allan sebesar delapan juta euro per tahun.

Namun, Napoli bersikeras tidak akan membiarkan Allan pergi pada bursa transfer musim dingin Januari ini. PSG sendiri tampaknya tidak masalah mengamankan tanda tangan Allan lebih dulu meski baru bergabung di awal musim depan.

3 dari 3 halaman

Puncaki Klasemen

PSG saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Prancis dengan mengumpulkan 47 poin dari 17 laga. Tim asuhan Thomas Tuchel ini juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus berhadapan dengan Manchester United.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Napoli

  • Allan