Juventus Gagal Bajak Pemain Incaran Napoli

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 11 Jan 2019, 08:30 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Juventus dilaporkan sudah bertemu dengan agen Christian Kouame. Tapi, striker Genoa itu diperkirakan akan bergabung dengan Napoli.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Kamis (10/1/2019), Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengadakan pembicaraan dengan kubu Kouame di Milan. Pertemuan dilakukan dalam upaya nyata untuk membajak kesepakatan Kouame dengan Napoli.

Namun, meskipun ada laporan yang memprihatinkan, Partenopei menggambarkan minat Juventus itu, hanya sebagai 'gangguan semata'.

Selanjutnya, negosiasi dengan Napoli akan 'berjalan dengan tenang' dan transfer dijadwalkan untuk musim panas ini. Dan, kabarnya pemain berusia 20 tahun tersebut akan mendapatkan lebih dari 1 juta euro per musim.

2 of 3

Jadi Rebutan

Juventus Vs Genoa
Bek Juventus, Mehdi Benatia, duel udara dengan striker Genoa, Krzysztof Piatek, pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)

Penampilan Koame musim ini di Serie A memang cukup meyakinkan. Ia mencatat tiga gol dan empat assist dalam 19 penampilan.

Karena itu, tak heran banyak klub yang ingin meminangnya. AC Milan, misalnya. Tapi, saat ini Milan tidak dalam posisi mampu membayar lebih dari 20 juta euro.

3 of 3

Terlambat

Sebelumnya, Napoli juga sempat bersaing dengan klub Liga Inggris, Everton. Tapi, menurut Tuttosport, Everton memang terlambat membuat tawaran untuk menjemput Kouame.

Jadi untuk menghindari perang penawaran, Napoli berusaha menyelesaikan semuanya sesegera mungkin.

Lanjutkan Membaca ↓