Sukses

Tim Indonesia Tumbang di Laga Perdana DOTA 2 Bucharest Minor 2019

Tim DOTA 2 asal Indonesia, BOOM ID, dikalahkan tim asal Eropa, OG.

 

Jakarta - Tim Indonesia di ajang DOTA 2 Bucharest Minor 2019, BOOM ID, tumbang di partai perdana yang digelar Kamis (10/1). BOOM ID dikalahkan tim asal Eropa, OG.

Pada pertarungan tersebut, BOOM ID harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 0-2, dalam format BO3. Hasil ini membuat BOOM ID harus menang pada dua partai berikutnya agar bisa lolos langsung dari Grup B.

Andai kalah lagi di ajang DOTA 2 ini, hampir dipastikan mereka bakal berjuang keras melalui lower bracket. Pertempuran kontra OG menjadi gambaran perjuangan BOOM ID, meski akhirnya harus takluk dua 'ronde' secara beruntun.

Pada babak pertama, OG berhasil menyudahi perlawanan BOOM ID dalam waktu 35 menit dan 21 detik. OG menurunkan jagoan Earth Spirit, Phoenix, Razor Faceless dan Void Sven.

Sementara itu, BOOM ID mengandalkan Tiny, Tusk, Skywrath, Mage, Juggernaut dan Lina. Sayang, sempat membuka konfrontasi secara ketat, BOOM ID gagal menyelesaikan pertarungan dengan kemenangan.

Pada pertarungan periode kedua, BOOM ID memilih Io, Tiny, Elder Titan, Morphling dan Kunkka. Sayang, formasi tersebut tak sanggup menang atas pilihan OG, yang berisi Lich, Grimstroke, Juggernaut, Magnus dan Timbersaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

20 Menit, 33 Detik

Tim BOOM ID kalah setelah berjuang dalam 20 menit dan 33 detik. Tim BOOM ID, yang terdiri dari Dreamocel, Mikoto, Fbz, Jhocam dan Khezcute, akan turun ke medan laga pada malam ini waktu setempat.

Lawan berikutnya adalah wakil Amerika Selatan, Playmakers Esports. Pada pertandingan pembuka, calon lawan BOOM ID tersebut takluk dari EHOME (0-2). Artinya, kans bagi BOOM ID terbuka lebar agar bisa mendapatkan poin penting.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.