Negosiasi Buntu, Icardi Pilih Real Madrid atau Barcelona?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 11 Jan 2019, 06:20 WIB
Top Scorer Serie A

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, agen dan istri striker Inter Milan, Mauro Icardi, menjelaskan situasi kliennya di klub Serie A itu. Wanda bahkan menyebut ada kemungkinan Icardi akan berganti klub.

Menurut Wanda, perpanjangan kontrak kliennya dengan Inter Milan sangat jauh dari harapan. Dan, dua klub terbesar di Spanyol tertarik untuk merekrut Icardi jika gagal mencapai kesepakatan..

Media Argentina mengklaim bahwa striker itu tertarik untuk memperbarui masa kerjanya dengan Nerazzurri. Tapi, Wanda Nara membantahnya dan mengklaim negosiasi telah mandek.

"Saat ini, pembaruan Icardi dengan Inter sangat jauh," kata Wanda Nara kepada Diario AS.

"Kami jauh dari mencapai kesepakatan. Angka-angka yang dibicarakan di Italia tidak benar dan kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan."

2 of 3

Lebih Berharga

Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City
Berbeda dengan Aguero, Icardi memiliki postur yang lebih ideal. Diramalkan Icardi akan menjadi striker yang sangat penting untuk skuad Guardiola. (AFP/Miguel Medina)

“Saya tidak akan menyangkal bahwa kami dapat mencapai kesepakatan, tetapi saat ini kami sangat berjauhan. Tidaklah logis untuk memperbarui kontrak Mauro dengan jumlah yang saat ini ia hasilkan," kata Wanda.

“Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Ada beberapa klub yang sangat penting yang tertarik untuk mengontraknya," ujarnya.

3 of 3

2 Klub Raksasa Spanyol

Top scorer sementara Serie A
6. Mauro Icardi (Inter Milan) - 9 Gol (3 Penalti). (AFP/Marco Bertorello)

Wanda kemudian menjelaskan soal klub yang tertarik mendatangkan Icardi. "Misalnya, ada dua klub terbesar di Spanyol, yang dengannya kami memiliki hubungan yang sangat baik, ditambah tim Inggris dan yang Prancis."

Real Madrid dan Barcelona - tempat striker Argentina itu bermain di level yunior - tampaknya merupakan klub Spanyol yang dirujuk.

Lanjutkan Membaca ↓