Aaron Ramsey Sepakat Bergabung dengan Juventus

Oleh Okky Herman Dilaga pada 10 Jan 2019, 16:53 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Selasa (1/1). Arsenal menang 5-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)

 

Turin - Juventus selangkah lagi akan mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Seperti dilaporkan Sky Sports, sang pemain menyatakan setuju bergabung dengan klub asal Turin, Italia itu.

Datang ke Juventus, Aaron Ramsey akan berstatus bebas transfer karena kontranya berakhir pada 30 Juni 2019.

Ramsey diperkirakan akan segera terbang ke Turin pada Minggu (13/1/2019), untuk menjalani pemeriksaan medis. Bila lolos pemeriksaan medis, pemain asal Wales itu bakal menandatangani kontrak dengan Juventus, yang lamanya durasi kontrak masih dirahasiakan.

Kabar mengenai ketertarikan Juventus kepada Ramsey sudah berembus sejak beberapa bulan lalu. Ramsey menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan The Gunners.

Alhasil, Arsenal tidak bisa berbuat apa-apa terhadap klub yang mengajukan tawaran kepada Aaron Ramsey per 1 Januari 2019. Arsenal masih berusaha melepas Ramsey dengan biaya transfer pada bursa transfer musim dingin ini.

2 of 2

Tolak Arsenal

Akan tetapi, Juventus maupun klub lain peminat Ramsey menolak keinginan Arsenal. Juventus lebih memilih mendatangkan Ramsey secara gratis pada musim panas mendatang.

Ramsey telah berada di Arsenal sejak 2008. Hingga saat ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 61 gol dari 354 penampilan untuk The Gunners di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports/Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by