Sukses

Lupakan Koulibaly, MU Kembali Incar Milan Skriniar

MU sebenarnya sudah lama mengincar Milan Skriniar.

Liputan6.com, Manchester - Ambisi Manchester United (MU) untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly tampaknya sulit terlaksana. Napoli, klub pemilik sang pemain, sepertinya berat melepas pemain belakang asal Senegal itu.

MU pun langsung mengalihkan bidikan. Sebagai gantinya, Setan Merah kini dikabarkan mengincar pemain Inter Milan, Milan Skriniar.

MU sudah disebut ingin mendapatkan bek tengah baru sejak awal musim 2018/19 yang lalu. Namun, sejumlah nama yang dikaitkan dengan United, sejauh ini belum ada satu pun yang mampu dilabuhkan ke Old Trafford.

Koulibaly adalah target utama United. Tapi, pihak Napoli berkeras hati untuk tidak melepas pemain asal Senegal tersebut. Padahal, MU sudah menaikkan tawaran dengan nilai fantastis kepada pihak Il Partenopei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Besar

Milan Skriniar sejatinya bukan nama baru yang masuk dalam bidikan Manchester United. Pada awal musim, saat masih dilatih oleh Jose Mourinho, pemain berusia 23 tahun ini sudah masuk dalam daftar belanja United. Tapi, Inter Milan ogah melepasnya.

Inter Milan tak ingin melepas pemain yang mereka beli dari Sampdoria dengan harga 23 juta euro di tahun 2017 lalu tersebut.

United pun sempat melupakan Skriniar dan beralih ke Koulibaly. Namun, usahanya juga mendapatkan penolakan dari Napoli. Dan, setelah penolakan Napoli, United pun kembali mencoba peruntungan untuk membawa Skriniar ke Old Trafford.

Dikutip dari Calciomercato, United beberapa waktu yang lalu telah mengajukan tawaran pada pihak Inter Milan. Proposal pembelian yang diajukan oleh United bernilai 54 juta euro. Tawaran ini lebih mahal dari yang diajukan United pada awal musim.

3 dari 3 halaman

Peluang Dijual

Masih dikutip dari Calciomercato, Inter Milan sejauh ini masih belum memberi respon atas tawaran yang diajukan Manchester United. Namun, La Benamata diyakini tidak akan menutup rapat pintu negosiasi. Inter akan bersedia melepas Skriniar jika ada tawaran besar.

Sementara itu, United bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan servis pemain internasional Slovakia tersebut. Barcelona, sebelum mendapatkan Jeison Murillo, juga sempat mengincar Skriniar. Ada juga Chelsea yang ingin membawa eks pemain Zilina itu ke Stamford Bridge.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.