Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Barcelona Waspadai Pergerakan Atletico

Barcelona akan berhadapan dengan Eibar di jadwal Liga Spanyol pekan ke-19.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona ingin mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari kejaran Atletico Madrid. Di Jadwal Liga Spanyol pekan ke-19, Atletico yang bermain sehari lebih dulu dari Barcelona, vs Levante, akhir pekan ini, sangat berambisi untuk menggeser posisi Blaugrana dari puncak singgasana.

Persaingan di puncak klasemen Liga Spanyol memang masih sangat sengit. Barcelona dan Atletico, saling mengintip kesempatan untuk mengamankan posisi mereka dengan membidik target tiga poin dalam jadwal Liga Spanyol pekan ke-19.

Saat ini Atletico hanya berjarak lima poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Jika Atletico dapat memenangkan laga melawan Levante, tentu saja hal ini dapat memangkas defisit poin mereka terhadap Barcelona menjadi dua poin.

Di sisi lain, Barcelona akan berhadapan dengan tim gurem, Eibar. Namun, Barcelona jelas tak bisa meremehkan lawan mereka ini. Pasalnya, Eibar kerap menjadi mimpi buruk bagi tim-tim besar.

Pertandingan Barcelona melawan Eibar dalam jadwal Liga Spanyol nanti merupakan pertandingan antara tim "Raksasa" melawan tim "Pembunuh Raksasa"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atletico Fokus

Atletico Madrid tidak boleh lengah. Pasalnya ada Sevilla yang mengancam posisi mereka. Sevilla yang saat ini berada di posisi tiga Klasemen sementara La Liga Spanyol hanya berjarak dua poin dari Atletico.

Apabila Atletico ingin mengejar Barcelona sekaligus menjauh dari kejaran Sevilla, Los Rojiblancos wajib megamankan tiga poin pada akhir pekan nanti.

Jornada ke-19 La Liga Spanyol sendiri baru akan dimulai pada Minggu (13/1/2019). Berikut Jadwal La Liga Spanyol Pekan-19:

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu, 12 Januari 2019

03.00 WIB Rayo Vallecano vs Celta de Vigo

19.00 WIB Leganes vs Huesca

22.15 WIB Valencia vs Real Valladolid

Minggu, 13 Januari 2019

00.30 WIB Girona vs Deportivo Alavaes

02.45 WIB Villareal vs Getafe

18.00 WIB Atletico Madrid vs Levante

22.15 WIB Athletic Bilbao vs Sevilla

Senin, 14 Januari 2019

00.30 WIB Barcelona vs Eibar

02.45 WIB Real Betis vs Real Madrid

Selasa, 15 Januari 2019

03.00 WIB Real Sociedad vs Espanyol

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.