Sukses

Chelsea Kembali Kejar Bek Lincah Napoli

Sejak musim panas kemarin, Chelsea memang dikabarkan mengincar jasa Hysaj.

Liputan6.com, London - Chelsea benar-benar ingin berbenah dengan menggaet pemain baru bursa transfer Januari ini. Terbaru, tim asuhan Maurizio Sarri dikabarkan kembali berniat menggaet bek sayap Napoli, Elseid Hysaj.

Sejak musim panas kemarin, Chelsea memang dikabarkan mengincar jasa Hysaj. Maurizio Sarri ingin membawa mantan anak asuhnya itu untuk ikut dengannya ke Inggris.

Namun pada saat itu pihak Napoli menolak tawaran Chelsea. Pasalnya The Blues baru saja mendatangkan salah satu pemain mereka, Jorginho sehingga mereka tidak ingin ada eksodus besar-besaran dari tim mereka ke Chelsea.

Bertahan di Napoli ternyata bukan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi Hysaj. Allenatore anyar Carlo Ancelotti tak memasukkan pemain 24 tahun ke dalam skuat utama pilihannya.

Ancelotti musim ini lebih sering memainkan Nikola Maksimovic atau Kevin Malcuit di sektor kanan pertahanan Napoli. Situasi ini membuat Hysaj diyakini tak akan menolak jika ada tawaran yang datang dari klub lain.

Agen Hysaj sendiri sebelumnya beberapa kali menyebut ada tawaran yang masuk dari Chelsea. Ia juga mengatakan bahwa kliennya tertarik untuk bereuni dengan Sarri di Stamford Bridge.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Chelsea

Hysaj masih menjadi salah satu pemain favorit Sarri. Dilansir Goal International, Sarri pun mendesak klubnya untuk memboyong pemain asal Albania tersebut ke London.

Chelsea kabarnya bisa menggaet Hysaj dengan harga lebih rendah dari klausul rilisnya di Napoli yang bernilai 50 juta euro. Keinginan sang pemain untuk hengkang menjadi kuncinya.

Meski demikian, Chelsea belum tentu bisa menggaet Hysaj karena mereka harus lebih dulu melepas Davide Zappacosta sebelum merekrut pemain anyar. Chelsea pun kemungkinan harus bersabar hingga musim panas nanti untuk menggaet Hysaj.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.