Sukses

Tangani Persib, Ini Target Miljan Radovic

Pria asal Montenegro mengungkapkan targetnya yakni memberikan hasil terbaik bersama Maung Bandung musim 2019.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka Miljan Radovic, Selasa (9/1/2019) kemarin. Pria yang sebelumnya menjabat direktur teknik Persib ini menggantikan Mario Gomez sebagai pelatih kepala.

Pria asal Montenegro mengungkapkan targetnya yakni memberikan hasil terbaik bersama Persib Bandung pada Liga 1 musim 2019.

"Saya tahu target musim ini masuk empat besar tapi saya akan bicara pada pemain dan bicara bahwa kita bisa juara. Untuk itu saya datang ke sini dan saya serius untuk itu," ungkap Radovic.

Menurut mantan gelandang Persib ini, pengalaman selama dua musim menjadi asisten pelatih dan satu musim menjadi pelatih kepala di klub kasta tertinggi Liga Montenegro OFK Grbalj, cukup untuk memberanikan diri menjawab tantangan dari manajemen.

"Saya senang jadi pelatih Persib kalau di sini saya dulu adalah seorang pemain. Saya di Eropa tiga tahun melatih (2 tahun sebagai asisten dan 1 tahun pelatih kepala) super liga di Montenegro sudah cukup untuk pengalaman,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkesan

Mendapatkan kepercayaan untuk menangani Maung Bandung musim 2019, pelatih berlisensi UEFA A ini pun mengaku sangat terkesan.

"Saya berterima kasih pada manajemen karena memberikan kepercayaan ini. Ini memang pertama kalinya saya melatih, tapi saya sudah tahu kondisi di sini dan Bobotoh mengerti Persib adalah tim besar," jelasnya.

Radovic akan memulai petualangannya sebagai pelatih kepala. Pada Senin (14/1/2019) nanti, ia langsung ditugaskan memimpin sesi latihan perdana Maung Bandung pasca libur kompetisi musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.