Sukses

Klasemen Liga Inggris: City Pepet Liverpool

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-22. The Reds mengungguli pesaing terberatnya, Manchester City.

Dalam laga terakhir di Liga Inggris, Liverpool kalah lawan City. Kemenangan Manchester City itu memangkas jarak dari Liverpool, yang sebelumnya terpaut tujuh poin menjadi empat poin.

Tottenham Hotspur, yang menduduki peringkat ketiga, juga menempel ketat City. Spurs hanya tertinggal dua poin dari anak-anak asuhan Pep Guardiola.

Chelsea menjadi penghuni terakhir peringkat empat besar klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke- 21. The Blues sejauh ini terpaut empat poin dari Tottenham.

Di posisi kelima terdapat Arsenal yang berniat kembali masuk jajaran empat besar. Lalu, ada Manchester United yang mulai bangkit dan merangsek papan atas Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi MU

Setan Merah sekarang berada di peringkat keenam dengan koleksi 38 poin. MU hanya tertinggal enam poin dari Chelsea, yang berada di posisi keempat.

Kompetisi Liga Inggris memasuki matchday ke-22 pada akhir pekan ini. Terdapat duel sengit antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United (MU).

Berikut klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-21:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini