Sukses

Real Madrid vs Leganes, Vinicius Paling Bersinar

Vinicius tampil paling memukau saat Real Madrid menggilas Leganes.

Liputan6.com, Madrid - Vinicius Jr mendapatkan pujian dari pelatih Real Madrid, Santiago Solari usai kemenangan 3-0 atas Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Bernabeu. Striker muda asal Brasil itu mencetak satu gol dan assist untuk kemenangan Madrid.

Tak aneh kalau Solari sangat gembira melihat permainan pemain mudanya itu. Menurut Solari, Vinicius terus menunjukkan kemajuan di Real Madrid.

"Dia mengalami banyak kemajuan. Dia selalu punya bakat, tapi bisa menunjukkannya di Bernabeu mengindikasikan dia punya percaya diri dan kesegeran," kata Solari seperti dikutip Marca.

"Dia membawa kesenangan dan dia baru 18 tahun. Sepak bola itu butuh ledakan dan setelah itu mempertahankan bakat, Vinicius punya kemampuan untuk mendobrak pertahanan."

 

 

Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes satu pekan mendatang pada leg kedua Copa del Rey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Solari juga mengomentari badai cedera di tahun baru yang menimpa Madrid. Bagi Solari ini hal normal saat bermain di level elite.

"Ini memang sebuah masalah. Kompetisi ada di level tertinggi dan ini menuntut Anda jadi yang terbaik di setiap hari," ujarnya.

"Benar masih banyak pemain yang cedera tapi inilah efek buruk dari kompetisi."

3 dari 3 halaman

Puji Navas

Solari juga memuji Keylor Navas yang kembali menjadi starter di posisi kiper. Dia tampil bagus sehingga tak kebobolan.

"Dia sangat bagus dan profesional. Dia selalu ingat masa lalunya yang gemilang. Dia bakal selalu penting," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.