Chelsea Jadikan Callum Wilson sebagai Alternatif Striker Anyar

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Jan 2019, 02:10 WIB
Top Skorer Premier League

- Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pound (Rp896,12 miliar) untuk memboyong striker Bournemouth, Callum Wilson. Dana tersebut menjadi buktik kesungguhan Chelsea untuk mendatangkan Wilson ke Stamford Bridge.

Chelsea membutuhkan striker anyar setelah dua striker utama mereka, Alvaro Moratan dan Olivier Giroud, tak kunjung tampil impresif. Nama Callum Wilson masuk daftar incaran setelah aksi impresifnya pada musim 2018-19.

Wilson telah menyumbang sembilan gol dan lima assist dari 20 penampilannya di Premier League. Hal itu menjadi alasan utama Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

Namun, Wilson hanya menjadi opsi alternatif jika Chelsea gagal mendatangkan Gonzalo Higuain. Saat ini, The Blues masih berusaha mendekati AC Milan agar mau menyerahkan hak peminjaman Higuain dari Juventus.

Higuain disebut sudah menemukan kata sepakat dengan Chelsea. Pemain asal Argentina itu tertarik untuk hengkang dari AC Milan dan bereuni dengan Maurizio Sarri yang pernah menanganinya di Napoli.

Chelsea tak menutup untuk merekrut Higuain dan Wilson secara bersamaan. Jika hal itu terealisasi, Morata dan Giroud harus bersiap meninggalkan Stamford Bridge.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini