Sukses

Chelsea Bersiap Kehilangan Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Chelsea.

- Callum Hudson-Odoi dikabarkan melayangkan ancaman kepada manajemen Chelsea jika mereka tak membiarkannya hengkang ke Bayern Munchen. Pemain berusia 18 tahun itu bertekad untuk tidak menandatangani kontrak baru bersama The Blues.

Callum Hudson-Odoi sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Chelsea pada Januari 2019. Bayern Munchen menjadi klub yang paling gencar berusaha untuk mendatangkannya.

Tawaran keempat mereka sudah dilayangkan pada awal pekan ini. Bayern Munchen berani menebus pemain tersebut seharga 40 juta pounds, sesuai dengan valuasi Chelsea untuk Hudson-Odoi.

Namun, Chelsea masih berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain. The Blues berniat memasukkan klausul khusus jika Hudson-Odoi hengkang ke Bayern Munchen, satu di antaranya adalah opsi untuk membeli kembali.

Klausul tersebut ditolak Bayern Munchen karena mereka telah mengeluarkan dana yang diinginkan Chelsea. Hal tersebut membuat proses transfer tersendat.

Hudson-Odoi merasa gerah dan akhirnya mengancam manajemen Chelsea. Sang pemain siap menolak tawaran kontrak dari Chelsea sehingga ia bisa hengkang ketika kontraknya berakhir pada Juni 2020.

Hal tersebut menimbulkan dilema untuk Chelsea. Klub tidak bisa mendapatkan dana optimal jika Hudson-Odoi tidak dilepas pada Januari 2019.

Sebelumnya, Antonio Rudiger mengakui kalau Hudson-Odoi sudah bertanya mengenai Jerman kepada dirinya. Rudiger mengakui kalau Jerman adalah tempat yang tepat untuk pemain muda, namun ia berharap Hudson-Odoi mau bersabar di Chelsea.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.