Sukses

Peluang Arsenal Buru Hector Herrera Cukup Terbuka

Arsenal sendiri bergerak cepat untuk mencari pengganti Ramsey.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal mulai aktif untuk memboyong pemain baru ke London Utara. Kabarnya, Arsenal akan kembali mengejar sosok Hector Herrera di Januari ini.

Seperti diketahui, Arsenal akan kehilangan salah satu pilar utama mereka di musim panas nanti. Adalah Aaron Ramsey yang memutuskan menyudahi masa baktinya di Arsenal usai tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Arsenal sendiri bergerak cepat untuk mencari pengganti Ramsey. Mereka dikabarkan mulai menghubungi sejumlah gelandang top Eropa untuk didatangkan di bulan Januari ini.

Dilansir Tuttomercatoweb, Arsenal sudah menemukan kandidat untuk mengisi lini tengah mereka. Arsenal disebut akan mencoba mendatangkan Hector Herrera dari FC Porto.

Herrera sendiri bukan nama yang asing bagi Arsenal. Pada musim panas kemarin ia sempat dikabarkan akan menjadi buruan The Gunners untuk menggantikan Santi Cazorla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran Lama

Herrera sendiri kabarnya menarik perhatian Unai Emery di Piala Dunia 2018. Sang gelandang tampil apik bersama Timnas Meksiko pada saat itu.

Namun pada musim panas kemarin, Arsenal lebih memprioritaskan transfer Matteo Guendouzi. Alhasil Herrera tetap bertahan di Porto.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang Arsenal untuk mendapatkan Herrera cukup besar. Pasalnya sang pemain masih belum mau memperpanjang kontraknya di Porto.

Herrera sendiri sudah enam musim membela raksasa Portugal tersebut. Namun kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Pihak Porto sudah mengupayakan agar sang gelandang memperpanjang kontraknya. Namun ia menolak tawaran itu karena ia ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya.

Herrera tercatat 22 kali tampil di tim utama FC Porto musim ini, di mana ia membuat total 3 gol bagi sang juara bertahan Liga Portugal itu.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.