Sukses

Esports: 11 Pemain Pilihan di Tim Terbaik FIFA 19

Berikut 11 pemain yang terpilih di Tim Terbaik FIFA 19.

Jakarta - Beberapa kejutan terjadi pada pemilihan pemain untuk mengisi Team of The Year (TOTY) atau Tim Terbaik FIFA 19. Walaupun, ada alasan rasional di balik pemilihan pemain tersebut.

Proses pemilihan berlangsung sejak akhir tahun lalu. Para voter terdiri dari para pemain, gamer dan manajemen EA Sports FIFA. Hasilnya, kombinasi dari berbagai klub menjadikan TOTY, yang biasa disebut FIFA Ultimate Team (FUT), berisi pasukan 'super'.

Secara proses, para voter yang dipilih dari luar FIFA dan EA Sports, memiliki akumulasi sumbangsih suara 60 persen. Sisanya, yakni 40 persen, berasal dari dua institusi operasional FIFA 19.

Beberapa kejutan sempat muncul, terutama tak adanya pemain seperti Neymar, Eden Hazard sampai Antoine Griezmann. Namun, secara umum 11 nama tersebut mewakili deretan pesepak bola yang tampil cemerlang sepanjang tahun lalu.

Berikut ini staring line-up TOTY FIFA 19:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starting Line Up

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kylian Mbappe.

Gelandang: Kevin De Bruyne, N'Golo Kante, Luka Modric.

Bek: Marcelo, Sergio Ramos, Virgil van Dijk, Raphaël Varane

Kiper: David De Gea

Sumber: FIFA 19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.