Sukses

Pesona Calon Istri Baru Ricardo Kaka

Kaka akan naik pelaminan untuk kali kedua.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Kabar gembira datang dari Ricardo Kaka. Pemain terbaik dunia 2007 tersebut mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih Carolina Dias.

Kaka memberi kabar ini lewat akun Instagram. Dalam foto keduanya tengah berciuman dengan Carolina menjulurkan tangan dengan tulisan 'Saya menjawab ya' pada telapaknya.

"Dia membuat saya menjadi pria paling beruntung di muka bumi. Saya berjanji akan membuatnya menjadi perempuan terbahagia di dunia. Saya cinta kamu," tulis Kaka.

Keduanya belum mengumumkan kapan bakal naik pelaminan. Namun, ini akan menjadi pernikahan kedua Kaka.

Mantan pemain AC Milan ini menikahi kekasihnya sejak remaja, Caroline Celico, pada 2005. Dikaruniai dua anak, keduanya bercerai satu dekade berselang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Kaka

Tidak lama berselang, Kaka mengumumkan sudah menemukan kekasih baru dalam diri Carolina. Sejak itu mereka kerap memamerkan kemesraan melalui akun media sosial masing-masing.

3 dari 3 halaman

Karier Kaka

Besar di Sao Paulo, Kaka membangun reputasi sebagai salah satu bintang bersama I Rossoneri. Dia jadi pemain terbaik dunia pada 2007. 

Namun, kariernya merosot sejak pergi ke Real Madrid dua tahun kemudian. Sempat kembali ke AC Milan dan Sao Paulo, dia gantung sepatu sehabis membela Orlando City. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Carolina Dias