Copa Del Rey Jadi Laga Debut Pemain Rekrutan Anyar Real Madrid?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Jan 2019, 20:20 WIB
Real Madrid Perpanjang Catatan Negatif

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan menghadapi Leganes di Stadion Santiago Bernabeu di babak 16 besar Copa Del Rey, Rabu (9/1/2019) atau Kamis dini hari WIB. Los Blancos berambisi membalas kekalahan pada musim lalu saat Los Merengues tersisih, karena kalah agresivitas gol tandang dari Los Pepineros.

Dilansir Marca, pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dikabarkan sudah menyiapkan rencana untuk pertandingan nanti. Kabarnya, dia akan merotasi pemainnya.

Namun, kabar teranyar menyebut pemain baru Real Madrid, Brahim Diaz, bisa melakukan debutnya pada laga ini. Brahim direkrut dari Manchester City setelah menyelesaikan kepindahannya senilai 15 juta poundsterling.

Selain itu, Keylor Navas juga disebut-sebut bakal menjadi starter saat lawan Leganes. Dia juga akan mengistirahatkan Raphael Varane dan Marcelo.

2 of 3

Ujian Solari

Santiago Solari - Real Madrid
Pelatih Real Madrid Santiago Solari memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi AS Roma pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Andrew Medichini)

Sementara itu, laga lawan Leganes di Copa del Rey malam ini, akan menjadi ujian bagi Solari. Apalagi, setelah rumor soal pergantian pelatih kembali mencuat.

"Copa del Rey adalah piala yang fantastis dan kami akan mendekati permainan ini dengan kegembiraan yang sama seperti yang kami lakukan di setiap kompetisi," kata Solari.

3 of 3

Kerahkan Semua Kemampuan

"Kami mencoba dan mengerahkan seluruh energi kami di setiap kompetisi, masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri."

"Leganes adalah tim yang sangat solid dan kompetitif sehingga kami harus menyadari kecepatan mereka ketika mereka menyerang balik kami, dan kami harus memastikan kami mengambil peluang dalam serangan.

Lanjutkan Membaca ↓