Sukses

Copa Del Rey Jadi Laga Debut Pemain Rekrutan Anyar Real Madrid?

Real Madrid ingin membalas kekalahan dari Leganes

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan menghadapi Leganes di Stadion Santiago Bernabeu di babak 16 besar Copa Del Rey, Rabu (9/1/2019) atau Kamis dini hari WIB. Los Blancos berambisi membalas kekalahan pada musim lalu saat Los Merengues tersisih, karena kalah agresivitas gol tandang dari Los Pepineros.

Dilansir Marca, pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dikabarkan sudah menyiapkan rencana untuk pertandingan nanti. Kabarnya, dia akan merotasi pemainnya.

Namun, kabar teranyar menyebut pemain baru Real Madrid, Brahim Diaz, bisa melakukan debutnya pada laga ini. Brahim direkrut dari Manchester City setelah menyelesaikan kepindahannya senilai 15 juta poundsterling.

Selain itu, Keylor Navas juga disebut-sebut bakal menjadi starter saat lawan Leganes. Dia juga akan mengistirahatkan Raphael Varane dan Marcelo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian Solari

Sementara itu, laga lawan Leganes di Copa del Rey malam ini, akan menjadi ujian bagi Solari. Apalagi, setelah rumor soal pergantian pelatih kembali mencuat.

"Copa del Rey adalah piala yang fantastis dan kami akan mendekati permainan ini dengan kegembiraan yang sama seperti yang kami lakukan di setiap kompetisi," kata Solari.

3 dari 3 halaman

Kerahkan Semua Kemampuan

"Kami mencoba dan mengerahkan seluruh energi kami di setiap kompetisi, masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri."

"Leganes adalah tim yang sangat solid dan kompetitif sehingga kami harus menyadari kecepatan mereka ketika mereka menyerang balik kami, dan kami harus memastikan kami mengambil peluang dalam serangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.