Milner Tuntut Liverpool Segera Bangkit

Oleh Yus Mei Sawitri pada 09 Jan 2019, 18:25 WIB
Diperbarui 09 Jan 2019, 22:16 WIB
James Milner

Jakarta Gelandang Liverpool, James Milner, melecut rekan-rekannya agar segera bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun pada musim ini. Menurut Milner, kekalahan normal dialami tim saat menjalani musim yang panjang. 

The Reds baru saja tersingkir dari Piala FA setelah kalah dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2, Selasa (8/1/2019). Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool juga takluk dari Manchester City di Premier League. 

Milner mengatakan setiap tim pasti harus melewati periode sulit di setiap musim. Baginya, yang terpenting adalah tim harus segera bangkit, dimulai pada lawatan ke markas Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/1/2019). 

"Kami harus memastikan bisa bangkit dan melihat sisi mana yang bisa diperbaiki. Anda tak mungkin melalui musim penuh tanpa tersandung," kata Milner, seperti dilansir Four Four Two, Rabu (9/1/2019). 

"Kami mengalami kekalahan beruntun, yang jelas tak bagus bagi kami. Tapi, Anda pasti tersandung. Ini tentang bagaimana kami meresponsnya. Anda telah melihat karakter tim ini dalam beberapa tahun terakhir. Kami tahu bagaimana caranya bangkit," imbuh pemain berkebangsaan Inggris itu. 

Setelah menantang Brighton, Liverpool menghadapi yang tak terlalu sulit pada akhir Januari ini. The Reds bakal berjibaku melawan Crystal Palace, kemudian meladeni Leicester City. 

 

Tarif Iklan Instagram Ronaldo Rp 10,8 Miliar