Sukses

Arsenal vs MU, Solskjaer: Kami Butuh Laga Besar Seperti Ini

MU akan menantang Arsenal pada babak keempat Piala FA 2018/19.

Liputan6.com, Dubai - Arsenal akan berjumpa dengan Manchester United (MU) di putaran keempat Piala FA. Duel itu bakal berlangsung di Emirates Stadium, 26 Januari 2019.

Undian Piala FA itu sudah sampai di telinga manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini sedang memimpin latihan tim di Dubai, Uni Emirat Arab.

Bagi Solskjaer, laga melawan Arsenal menjadi tantangan tersendiri bagi Paul Pogba dan kawan-kawan. MU butuh lawan besar, setelah menang lima kali beruntun melawan tim non unggulan.

"Ini merupakan laga yang fantastis. Kami butuh laga seperti ini. Para pemain butuh laga besar agar merasa tertantang," kata Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Tentu saja, semua orang berkata bahwa kita telah memenangkan lima pertandingan terakhir namun itu bukan melawan tim besar," ucap manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Raih Kemenangan

Solskjaer mengatakan, MU butuh kemenangan atas Arsenal. Terlebih, pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal merepotkan MU di Arsenal, 6 Desember 2018. Setan Merah ditahan imbang dengan skor 2-2.

"Anda harus bisa mengalahkan tim yang Anda hadapi. Bagi kami untuk merasa diuji dan meraih level berikutnya, Anda perlu laga seperti ini," ujar pria asal Norwegia tersebut.

"Jika Anda ingin memenangkan Piala FA, Anda harus mengalahkan semuanya," kata Solskjaer menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Belum Pikirkan Arsenal

Kendati demikian, Solskjaer mengatakan, dia belum memikirkan duel melawan Arsenal. Saat ini, dia fokus pada laga melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Sabtu (13/1/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

"Kami telah melakukan sesuatu yang jauh lebih baik. Namun, Anda tidak dapat meminta saya untuk memainkan sepak bola dengan aliran dan ritme yang sama seperti biasanya dengan perubahan yang akan saya buat," ucapnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.