Sukses

Jadwal Piala Asia Hari Ini: Jepang vs Turkmenistan

Jepang akan menghadapi laga pertama di Piala Asia melawan Turkmenistan.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Sebanyak tiga pertandingan fase grup Piala Asia 2019 bakal berlangsung hari ini, Rabu, 9 Januari 2019. Salah satu yang menarik adalah pertarungan Jepang kontra Turkmenistan.

Pertandingan tersebut bakal tersaji di Al-Nahyan Stadium, Abu Dhabi. Duel ini akan membuka persaingan di Grup F Piala Asia 2019.

Di atas kertas, Jepang lebih diunggulkan, karena mereka sudah menjuarai Piala Asia sebanyak empat kali. Sementara Turkmenistan belum pernah sama sekali.

Tak hanya itu, Jepang belum menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Tim berjulukan Samurai Biru itu menang empat kali dan sekali imbang.

Laga seru juga bakal tersaji di Hazza Bin Zayed Stadium. Qatar akan menghadapi Lebanon di Grup E. Bagi kedua tim, ini akan menjadi pertemuan ketujuh mereka.

Qatar diprediksi mendapat kemenangan mudah atas Lebanon. Dari enam pertemuan sebelumnya, Qatar menang lima kali dan sekali imbang.

Lihat jadwal Piala Asia hari ini di halaman berikut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Asia

Rabu, 9 Januari 2019

18.00 WIB Jepang vs Turkmenistan

20.30 WIB Uzbekistan vs Oman

23.00 WIB Qatar vs Lebanon

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.