Sukses

Jadwal Copa Del Rey Dini Hari Nanti: Real Madrid vs Leganes

Dalam jadwal Copa Del Rey, Real Madrid akan menggelar pertandingan di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Empat pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey bakal berlangsung pada Rabu (9/1/2019) atau Kamis dini hari WIB. Salah satunya, Real Madrid akan menghadapi Leganes di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid menyimpan sakit hati karena disingkirkan Leganes dari Copa del Rey pada musim lalu. Saat itu, Los Merengues hanya kalah agresivitas gol tandang dari Los Pepineros.

Dalam pertarungan ini, tim asuhan Santiago Solari itu tak mau mengulang kesalahan. Namun, Real Madrid sedang dalam kondisi tidak baik setelah gagal menang dalam dua laga terakhir di berbagai ajang. Pada laga pamungkas, Los Blancos menyerah 0-2 dari Real Sociedad di kandang sendiri.

Solari kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan reguler bakal dimainkan melawan Leganes.

Untungnya, Real Madrid bisa bernapas sedikit lega. Pasalnya, Leganes juga dalam kondisi menurun. Tim asuhan Mauricio Pellegrino itu belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Ditambah, Leganes juga selalu menelan kekalahan pada laga terakhir kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Lihat jadwal Copa Del Rey selengkapnya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Copa Del Rey

Kamis, 10 Januari 2019

01.30 WIB Girona vs Atletico Madrid

02.30 WIB Getafe vs Real Valladolid

02.30 WIB Villarreal vs Espanyol

03.30 WIB Real Madrid vs Leganes

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.