Sukses

Jadwal Piala Liga Inggris: Manchester City vs Burton Albion

Manchester City akan mencoba untuk menghadapi perlawanan tim dari divisi dua Liga Inggris, Burton Albion.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menapaki jalan ke final saat menjamu Burton Albion pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris yang berlangsung di stadion Etihad. Leg kedua sendiri bakal berlangsung dua pekan ke depan.

Manchester City punya modal yang besar untuk lolos ke final. Apalagi di atas kertas, City tentu punya kualitas lebih besar ketimbang Burton Albion klub League One atau Divisi Dua di Liga Inggris ini.

Perjalanan Manchester City ke semifinal cukup terjal. Mereka tidak meraihnya dengan mudah karena harus menaklukkan Leicester City terlebih dahulu di perempat final.

Manchester City kesulitan kalahkan Leicester. Duel perempat final City vs Leicester City harus ditentukan lewat adu penalti dimana City berhasil menang 3-1 setelah 1-1 di waktu normal.

Di fase 16 besar, Manchester City kalahkan Fulham 2-0. Apakah City akan mulus lolos ke final dan mempertahankan gelar juara yang direbut tahun lalu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

 Kamis (10/1/2019)

02:45 WIB Manchester City vs Burton Albion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.