Sukses

Koulibaly Takkan Gabung MU di Januari

MU memang dirumorkan tengah mencari bek tengah baru.

Liputan6.com, Napoli - Manchester United (MU) dikabarkan bakal menunggu hingga musim panas mendatang untuk memboyong bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

United memang dirumorkan tengah mencari bek tengah baru. Staf pelatih MU menilai komposisi bek tengah timnya saat ini kurang kokoh, sehingga mereka merasa perlu mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan MU adalah Kalidou Koulibaly. Bek Timnas Senegal itu menjadi prioritas transfer setan merah setelah ia tampil konsisten di Serie A dalam tiga tahun terakhir.

United sejatinya ingin menggaet Koulibaly pada jendela transfer Januari ini. Tersingkirnya Napoli dari pentas Liga Champions diyakini membuat peluang United untuk merekrut bek asal Senegal itu semakin kuat.

Namun kubu Napoli sejauh ini masih bersikukuh untuk menolak negosiasi soal kemungkinan transfer Koulibaly pada Januari ini.

Dilansir ESPN FC, United kini percaya bahwa peluang mereka untuk memboyong Koulibaly akan lebih memungkinkan terjadi pada musim panas mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Ditolak

Napoli diklaim sengaja menolak tawaran senilai 95 juta poundsterling yang diajukan United untuk Koulibaly. I Partenopei tahu bahwa MU punya kemampuan finansial untuk membayar Koulibaly lebih mahal.

Nilai 108 juta poundsterling kabarnya sempat dipatok kubu Napoli untuk Koulibaly. Namun setelah United kemungkinan bisa memenuhi permintaan tersebut, Napoli kembali berubah pikiran.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.