Sukses

Manchester United Siap Tebus Nikola Milenkovic dari Fiorentina

Manchester United dikabarkan berminat menebus Nikola Milenkovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2019.

Manchester - Manchester United dikabarkan Tuttosport tertarik mendapatkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada bursa transfer Januari 2019. MU pun akan mendekati Fiorentina demi meminang Milenkovic.

The Red Devils membutuhkan bek tangguh seperti Nikola Milenkovic untuk menambah solid lini belakang. Pada musim ini, Manchester United sudah kebobolan 38 gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Demi bisa mendapatkan pemain 21 tahun tersebut, manajemen MU telah menyiapkan dana 50 juta euro (Rp 808 miliar). Nilai tersebut diyakini bakal membuat Fiorentina luluh.

Sebab, I Viola akan mendapat keuntungan besar hasil dari penjualan Nikola Milenkovic. Manajemen Fiorentina hanya mengeluarkan dana 5 juta euro (Rp 80 miliar) saat menggaet sang pemain dari Partizan Belgrade pada musim panas 2017.

Akan tetapi, rencana transfer Manchester United tersebut bakal mendapat hadangan dari Manchester City. Kabarnya, The Citizens juga ingin memboyong Nikola Milenkovic ke Stadion Etihad pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Selain Milenkovic, Setan Merah juga mengincar tanda tangan Kalidou Koulibaly. Namun, Manchester United tak akan mudah mendapatkan Koulibaly, karena Napoli enggan melepas si pemain pada Januari 2019.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.