Chelsea Akan Pinjamkan Morata ke Sevilla

Oleh Okky Herman Dilaga pada 09 Jan 2019, 09:40 WIB
Diperbarui 09 Jan 2019, 09:40 WIB
Chelsea-Crystal Palace
Perbesar
Striker Chelsea, Alvaro Morata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace saat pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/11). Morata mencetak dua gol di laga ini dan mengantar Chelsea menang 3-1. (AP Photo/Frank Augstein)

Jakarta Alvaro Morata dikabarkan segera meninggalkan Chelsea. Agen Morata, Juanma Lopez, diketahui sedang berada di Spanyol untuk mengurus kepindahan kliennya.

Tempat yang dituju agen Morata adalah Sevilla. Sevilla dikabarkan hanya berniat meminjam Morata hingga musim ini berakhir.

Tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak mengenai opsi pembelian pada musim panas 2019. Hal itu mengindikasikan Morata sudah tidak dibutuhkan Chelsea.

Chelsea berniat mencari striker baru dan berharap bisa menjual Morata pada musim panas mendatang. The Blues tidak berniat melepas Morata secara permanen ke Sevilla karena faktor keuangan.

The Blues ingin menjual Morata ke klub yang memiliki kekuatan finansial. Hingga kini, hanya AC Milan yang dikabarkan tertarik merekrut Morata.

Morata sudah kehilangan kepercayaan dari manajer Chelsea Maurizio Sarri. Pada musim ini, Morata hanya mencetak sembilan gol dari 24 pertandingan Chelsea di berbagai ajang.

Sumber: football-espana.net