Sukses

Chelsea Ingin Rekrut Karim Benzema

Manajer Chelsea Maurizio Sarri sangat menyukai karateristik permainan Karim Benzema.

Liputan6.com, London - Chelsea terus dirumorkan akan merekrut penyerang baru. Manajer Chelsea Maurizio Sarri merasa striker yang ada saat ini tak mumpumi untuk taktik permainan yang ia terapkan.

Sejauh ini, Chelsea sudah dihubungkan dengan sejumlah striker papan atas. Namun, hingga hari ini belum ada langkah nyata yang terlihat dari tim asal London Barat itu untuk mendatangkan striker baru.

Namun dilansir The Mirror, Chelsea telah menemukan target transfer baru untuk lini serang mereka. The Blues disebut tertarik memboyong Karim Benzema dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Berpengalaman

Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut Benzema atas rekomendasi dari Maurizio Sarri. Ia kabarnya sangat menyukai karakteristik permainan Benzema.

Sarri yakin striker asal Prancis itu akan cocok untuk bermain di pos ujung tombak The Blues. Selain itu, Benzema merupakan seorang sosok striker berpengalaman. Sehingga Sarri menilai kesuksesan yang diraih Benzema dalam beberapa tahun terakhir mampu mengingkatkan mental juara timnya.

3 dari 3 halaman

Siap Dilepas

Laporan yang sama juga menyebut peluang Chelsea untuk mendaratkan Benzema cukup terbuka. Sebab, Real Madrid bersedia untuk melepaskan sang striker.

Sejak musim lalu, El Real sudah dikabarkan akan menjual Benzema. Sang striker dinilai mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga ia tidak berkontribusi banyak bagi juara Liga Champions tersebut.

Musim ini, Benzema hanya membuat 7 gol dan 3 assist di 18 laga Liga Spanyol. Sehingga Madrid siap menjualnya untuk mendatangkan penyerang baru yang lebih mumpuni ke Bernabeu.

Benzema dikabarkan bisa direkrut Chelsea jika membayar sebesar 40 juta euro ke Real Madrid.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.