Sukses

Real Madrid Siap Tebus Christian Eriksen Seharga Rp 1,8 Triliun

Real Madrid berencana menjadikan Christian Eriksen sebagai pengganti Luka Modric.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tengah dalam situasi genting. Los Blancos terancam kehilangan Luka Modric yang dikabarkan akan hijrah ke Italia pada akhir musim ini.

Real Madrid mulai mengantisipasi kepergian Modric. Klub raksasa Spanyol itu berencana menjadikan Christian Eriksen sebagai pengganti Modric.

Dilansir The Sun, Real Madrid akan benar-benar serius mencoba mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur. El Real disebut sudah menyiapkan uang yang besar untuk membujuk Spurs agar melepaskan salah satu pemain terbaik mereka tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Besar

Real Madrid paham bahwa Eriksen merupakan sosok penting bagi Spurs. Sang playmaker sudah menjadi roh permainan Spurs sejak 2014 silam.

Dengan kemampuannya itu, Spurs tentu enggan melepaskan Eriksen ke klub lain. Mereka percaya playmaker asal Denmark itu merupakan kunci bagi mereka meraih gelar juara di masa depan.

Demi meluluhkan hati manajemen Spurs, Real Madrid dikabarkan bersedia menebus sang playmaker dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun.

3 dari 3 halaman

Tertarik Pindah

Laporan yang sama menyebut ketertarikan Real Madrid kepada Eriksen tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, sang pemain juga tertarik pindah ke Santiago Bernabeu.

Laporan itu mengklaim Eriksen sangat menyukai Real Madrid. Ia percaya bisa meraih banyak gelar juara bersama tim yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut.

Sebagai bentuk keseriusannya bergabung dengan Los Blancos, Eriksen dikabarkan terus menunda untuk memperpanjang kontrak di Tottenham Hotspur. Sementara itu, Spurs akan menawarkan gaji sebesar 250 ribu pound per pekan jika Eriksen bersedia bertahan di London Utara.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.