Sukses

Darmian Tak Masalah Jadi Bek Tengah MU

Bek Manchester United Matteo Darmian tidak masalah bermain sebagai bek tengah.

Jakarta Bek Manchester United (MU), Matteo Darmian tidak masalah bermain sebagai bek tengah. Darmian berharap bisa membantu Setan Merah dengan cara ditempatkan di posisi manapun.

Darmian tampil sebagai bek tengah saat MU menang 2-0 atas Reading pada Piala FA di Old Trafford, Sabtu (5/1/2018). Sebenarnya, posisi asli Darmian adalah bek sayap.

Darmian tampil sebagai bek tengah karena krisis cedera yang dialami Manchester United. Pada laga tersebut, pemain berusia 29 tahun itu berduet dengan Phil Jones.

"Saya bisa bermain sebagai bek tengah. Tentu saja, saya seorang bek sayap kanan ataupun kiri. Posisi saya tidak penting. Saya mencoba melakukan yang terbaik agar tim meraih kemenangan," ucap Darmian.

"Kadang, saya bermain sebagai bek tengah pada formasi tiga pemain belakang. Saya juga mengakui memiliki tipe bermain lebih bertahan ketimbang menyerang. Namun, saya bisa membantu tim," lanjut eks pemain Torino itu.

Darmian kesulitan menembus tim utama MU. Sejak datang pada 2015, Darmian hanya tampil dalam 90 pertandingan Setan Merah di berbagai ajang.

Sumber: manutd.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.