Mourinho Jadi Biang Masalah di MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Jan 2019, 20:40 WIB
Manchester United Susah Payah Redam Perlawanan Young Boys

Liputan6.com, Manchester - Mathias Pogba yang merupakan saudara Paul Pogba angkat bicara soal keterpurukan Manchester United (MU) pada awal musim ini. Menurut dia, itu adalah salah Jose Mourinho.

MU hancur-hancuran bersama Mourinho di awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.

 

MU kemudian memecat Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya. Nama terakhir langsung membawa Setan Merah meraih lima kemenangan beruntun.

Usai Mourinho pergi, penampilan Pogba juga meningkat pesat. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu sering terlibat perang urat syaraf dengan The Special One.

2 of 3

Komentar Mathias

(AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

"Masalahnya adalah Mourinho. Di ruang ganti, di luar ruang ganti, semuanya. Aku kenal saudaraku, dan jika Anda memberitahunya untuk pergi, bermain, dia akan melakukannya segalanya," kata Mathias kepada RMC Sport.

"Dari apa yang kita lihat dari Mourinho, dia selalu ingin menjadi maestro, pusat perhatian. Paul, dia bahkan tidak menghitung aspek itu. Anda menghormatinya, dia akan menghormati Anda. Anda percaya padanya, dia akan tampil habis-habisan untuk Anda di pertandingan besar," Mathias menambahkan.

3 of 3

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU dalam 24 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan tujuh assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓