Sukses

Juventus Ramaikan Perburuan Wonderkid Chelsea

Juventus ikut membidik pemain muda Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Peminat wonderkid Chelsea Callum Hudson-Odoi semakin banyak saja. Juventus ikut bergabung berburu tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Hudson-Odoi sebelumnya dilirik oleh klub raksasa Jerman Bayern Munchen. Pemuda Inggris itu disiapkan menjadi penerus salah satu dari dua winger veteran Munchen, Arjen Robben atau Franck Ribery. 

Munchen konon sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Chelsea. The Blues selalu menolak proposal dari Munchen.

Chelsea tidak mau kehilangan Hudson-Odoi. Musim ini Hudson-Odoi sering dimainkan di tim utama dengan sudah membuat satu gol dan tiga assists.

Mirror mengklaim Juventus siap menyalip Munchen dalam perburuan Hudson-Odoi. Juventus mengincar Hudson-Odoi akibat Douglas Costa kemungkinan akan dilepas serta cederanya Juan Cuadrado.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Agen

Masih menurut Mirror, Juventus konon sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Hudson- Odoi. Namun sejauh ini Munchen masih lebih berpeluang mendapatkannya ketimbang Juventus.

Juventus tahun 2019 ini cukup aktif memburu pemain dari Liga Inggris. Sebelumnya Juventus juga berusaha merekrut gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Callum Hudson-Odoi