Sukses

Man City Siapkan Bomber Juventus Gantikan Aguero

City siap merekrut penyerang Juventus untuk menjadi penerus Aguero.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menjadi penerus striker senior Sergio Aguero. Calon penggantinya juga berasal dari Argentina yakni bintang Juventus Paulo Dybala.

Tuttosport melaporkan Man City siap melayangkan tawaran kepada Juventus untuk merekrut Dybala. City siap bersaing dengan beberapa klub besar lainnya seperti Bayern Munchen, Real Madrid dan Paris Saint Germain. 

Dybala sendiri sedang galau di Juventus. Musim ini pamor eks pemain Palermo itu tergerus Cristiano Ronaldo. Eksekusi bola-bola mati yang biasanya diserahkan kepada Dybala kini diambil Ronaldo.

Selain itu, Dybala terpaksa harus berganti posisi untuk bisa bermain di tim utama. Pelatih Massimiliano Allegri sekarang ini sering menempatkan Dybala di sektor sayap.

Dybala diyakini mempertimbangkan untuk pergi dari Juventus musim depan. Dia tak mau terus-terusan berada di bawah bayang-bayang Ronaldo. Ketajaman Dybala merosot sejak adanya Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Lepas Dybala

Juventus juga diyakini tidak akan menghalangi kepergian Dybala. Jika ada tawaran 100 juta euro, I Bianconeri siap melepas Dybala.

Uang penjualan Dybala bisa dipakai Juventus untuk memenuhi impian pemilik klub Andrea Agnelli yang ingin merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.