Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-22, Duel Sengit Tottenham VS MU

Liga Inggris memasuki matchday ke-22 akhir pekan ini, terdapat bigmatch antara Tottenham melawan MU.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga Inggris memasuki matchday ke-22 pada akhir pekan ini. Terdapat duel sengit antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United (MU).

Partai Spurs melawan MU berlangsung pada Minggu (13/1/2019) di Tottenham Hotspur Stadium, London. Pekan ke-22 sendiri akan mulai digelar Sabtu (12/1/2019).

Sekarang, Tottenham menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. MU sendiri menempati peringkat keenam dan tertinggal 10 poin dari Spurs.

Sebanyak 10 pertandingan kasta teratas Liga Inggris akan berlangsung akhir pekan ini. Segalanya masih bisa terjadi mengingat banyak laga tersisa sebelum musim berakhir. 

Pertandingan lain mempertemukan pemuncak klasemen Liverpool dengan tuan rumah Brighton & Hove Albion. Lalu, Manchester City bakal menjamu Wolverhampton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel London

Duel antara dua klub London terjadi saat Arsenal akan mengunjungi markas West Ham United di London Stadium pada Sabtu (12/1/2019). Selain itu, Chelsea akan meladeni perlawanan Newcastle United di Stamford Bridge.

Huddersfield Town yang masih berstatus juru kunci mesti berhadapan dengan Cardiff City. Pertemuan antara Leicester City kontra Southampton juga diprediksi berjalan menarik.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.