Jadwal Liga Inggris Pekan ke-22, Duel Sengit Tottenham VS MU

Oleh Windi.Wicaksono pada 08 Jan 2019, 08:45 WIB
FOTO: Anthony Martial Antar MU Bungkam Tottenham

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga Inggris memasuki matchday ke-22 pada akhir pekan ini. Terdapat duel sengit antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United (MU).

Partai Spurs melawan MU berlangsung pada Minggu (13/1/2019) di Tottenham Hotspur Stadium, London. Pekan ke-22 sendiri akan mulai digelar Sabtu (12/1/2019).

Sekarang, Tottenham menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. MU sendiri menempati peringkat keenam dan tertinggal 10 poin dari Spurs.

Sebanyak 10 pertandingan kasta teratas Liga Inggris akan berlangsung akhir pekan ini. Segalanya masih bisa terjadi mengingat banyak laga tersisa sebelum musim berakhir. 

Pertandingan lain mempertemukan pemuncak klasemen Liverpool dengan tuan rumah Brighton & Hove Albion. Lalu, Manchester City bakal menjamu Wolverhampton.

2 of 2

Duel London

Logo baru Premier League 2016-17
Logo baru Premier League 2016-17

Duel antara dua klub London terjadi saat Arsenal akan mengunjungi markas West Ham United di London Stadium pada Sabtu (12/1/2019). Selain itu, Chelsea akan meladeni perlawanan Newcastle United di Stamford Bridge.

Huddersfield Town yang masih berstatus juru kunci mesti berhadapan dengan Cardiff City. Pertemuan antara Leicester City kontra Southampton juga diprediksi berjalan menarik.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓