Sukses

2 Pemain Muda Indonesia Berguru ke Spanyol

Kedua pemain muda ini pernah memperkuat Persija Jakarta Barat U-15 di Piala Soeratin U-15.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain muda Indonesia akan kembali berguru di akademi Leganes. Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto sudah kembali ke Spanyol, Senin kemarin, 7 Januari 2019.

Kurang lebih sebulan, kedua pemain muda ini berada di Indonesia. Selama di Tanah Air, terkhusus Syukran, dia sempat membela dua tim.

Pertama, Timnas Pelajar U-15 bentukan Kemenpora. Lalu, Syukran memperkuat Persija Jakarta Barat U-15 di Piala Soeratin U-15.

Syukran punya harapan di 2019. Dia ingin berproses lebih baik dalam segala hal.

"Untuk musim baru dan tahun baru juga buat saya untuk memulai karir agar bisa menjadi lebih baik lagi di tahun ini dan semoga apa yang kita inginkan sebelumnya bisa tercapai di tahun ini," ujar Syukran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Syukran

Syukran punya target khusus di 2019. Dia ingin bekerja keras agar memikat hati Akademi Leganes.

"Dapat kepercayaan pelatih dan juga bertahap step by step untuk menjadi lebih baik lagi," kata Syukran.

"Kalau harapan saya mungkin secepatnya bisa bergabung ke latihan, bisa pulih secepatanya, dan harapan terbaik pasti bertahap ya untuk menjadi yang paling utama itu harus berproses," timpal Andri yang sedang mengalami cedera pergelangan tangan ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.