Resmi Berseragam Real Madrid, Brahim Diaz Sindir Manchester City

Oleh Rizki Hidayat pada 08 Jan 2019, 02:22 WIB
Diperbarui 08 Jan 2019, 11:16 WIB
Brahim Diaz

Madrid - Gelandang asal Spanyol, Brahim Diaz, merasa senang bisa menjadi bagian dari Real Madrid. Bagi Diaz, Madrid adalah klub terbaik di dunia dan jauh lebih hebat ketimbang Manchester City.

Pemain 19 tahun tersebut ditebus El Real dari Man City pada Minggu (6/1/2019) waktu setempat. Manajemen Los Blancos harus mengeluarkan dana 17,3 juta euro (Rp 281 miliar) plus 7,3 juta euro (Rp 118 miliar) demi meminang Diaz.

Bersama Real Madrid, Brahim Diaz sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025. Diaz bakal memakai nomor punggung 21 yang sebelumnya pernah digunakan oleh pelatih Real Madrid, Santiago Solari, ketika masih aktif bermain.

Brahim Diaz berharap bisa lebih sering mendapat kesempatan tampil di Real Madrid. Pasalnya, dia kerap duduk di bangku cadangan ketika masih berseragam Manchester City.

"Saya sangat berterima kasih kepada Manchester City karena mereka menghargai saya, tetapi saya sangat bahagia berada di klub terbaik di dunia dan saya ingin memainkan peran penting di sini. Saya benar-benar ingin segera tampil," ujar Diaz.

"Sebagai seorang pemain, Anda harus mendefinisikan saya. Ini adalah momen yang unik dan bahagia untuk memenuhi impian dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim," lanjutnya.

"Saya datang dengan tujuan untuk tersedia bagi pelatih Real Madrid, karena dia yang memutuskan. Saya harus siap, bekerja keras dan dengan kerendahan hati," papar Diaz.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: