Sukses

Didekati Persib, Abdul Aziz Ingin Kembali ke Bandung

Abdul Aziz merupakan jebolan diklat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz, mengaku didekati Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga 1 2019. Namun, dia belum bisa mengumumkan sikap karena masih terikat kontrak dengan Ayam Kinantan.

"Ada (tawaran dari Persib), sudah ada komunikasi," ujar Aziz di Bandung, Senin (7/1/2019), dilansir Antara.

Maung Bandung bukanlah nama asing bagi Aziz. Sebelum memperkuat Borneo FC dan PSMS Medan, ia merupakan alumni jebolan diklat Persib bersama Gian Zola, Febri Hariyadi, Aqil Saviq, dan Indra Mustafa.

Namun, agar mendapatkan pengalaman lebih, Aziz lebih memilih pergi ke klub lain. Usai beberapa tahun berkelana, ia kini memiliki hasrat untuk kembali membela klub tanah kelahirannya.

Tapi, bukan hanya Persib yang mendekati Aziz. Beberapa klub lain juga berminat memboyong pemain asal Bandung tersebut, salah satunya Semen Padang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Aziz

Meski begitu, Persib sedikit di atas angin. Sebab, Persib menjadi prioritas Aziz karena merupakan klub impiannya sejak kecil.

"Semen Padang juga menawarkan. Tapi prioritas saya ke Persib. Kan saya sudah berapa kali bilang ingin pulang, dekat sama keluarga," ujar Aziz.

Meski berhasrat pulang kampung, Aziz menegaskan masih menghargai PSMS sebagai klubnya saat ini. Sebab, kontraknya baru akan berakhir beberapa pekan ke depan.

3 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

Ia pun belum berani berbicara lebih jauh dengan manajemen Persib. Saat ini, komunikasi yang dilakukan hanya sebatas penjajakan saja.

"Sudah enggak ada kegiatan (di PSMS), tapi saya masih ada kontrak. Saya menghargai kontrak saya di sana. Jadi tunggu saja tanggal mainnya," kata Aziz.

Rumor kembalinya Aziz ke Persib sebenarnya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, terutama di media sosial. Dukungan pun banyak mengalir dari Bobotoh.

"Alhamdulillah banyak tanggapan yang positif dari Bobotoh, banyak yang mau saya ke Persib. Mungkin untuk penyegaran di skuat Persib," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.