Sukses

Pemain Anyar Persija Kenakan Nomor Keramat

Persija mendatangkan Bruno Matos untuk kompetisi 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mempercayakan nomor punggung keramat 10 kepada playmaker anyar Bruno Matos. Mendapat kehormatan tersebut, pemain asal Brasil ini ingin membalas dengan penampilan terbaik.

"Saya senang karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberi assist untuk pemain lain," kata Bruno Matos.

Dalam perkenalannya, Bruno Matos memposisikan diri sebagai pelayan. Pemain berusia 28 tahun itu tidak menjadikan jumlah gol sebagai acuan.

"Saya bermain di sini untuk mendukung rekan di Persija," ucap Bruno Matos, dilansir situs resmi Liga 1.

Banyak pemain besar mengenakan nomor punggung 10. Pada pentas dunia, ada Pele, Diego Maradona, hingga Zinedine Zidane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jersey 10 di Persija

Sedangkan beberapa penggawa Persija yang memakainya mencakup Greg Nwokolo, Ivan Bosnjak, Robertino Pugliara, hingga Luciano Leandro.

Musim lalu seragam tersebut dikenakan Rudi Widodo yang mengisi lini depan. Soccerway mencatat dia tampil di 11 laga dan mencetak satu gol.

3 dari 3 halaman

Bermain bagi Jakmania

Menyambut kampanye perdana bersama Persija, Bruno Matos mengaku tidak sabar bermain di hadapan The Jakmania. "Fans di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus buat pemain," tutur Bruno Matos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.