Pemain Anyar Persija Kenakan Nomor Keramat

Oleh Harley.Ikhsan pada 08 Jan 2019, 07:30 WIB
Bruno Oliveira de Matos, Persija Jakarta, Gede Widiade

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mempercayakan nomor punggung keramat 10 kepada playmaker anyar Bruno Matos. Mendapat kehormatan tersebut, pemain asal Brasil ini ingin membalas dengan penampilan terbaik.

"Saya senang karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberi assist untuk pemain lain," kata Bruno Matos.

Dalam perkenalannya, Bruno Matos memposisikan diri sebagai pelayan. Pemain berusia 28 tahun itu tidak menjadikan jumlah gol sebagai acuan.

"Saya bermain di sini untuk mendukung rekan di Persija," ucap Bruno Matos, dilansir situs resmi Liga 1.

Banyak pemain besar mengenakan nomor punggung 10. Pada pentas dunia, ada Pele, Diego Maradona, hingga Zinedine Zidane.

2 of 3

Jersey 10 di Persija

Antusiasme Suporter Saksikan Latihan Perdana Persija di 2019
Suporter tim Macan Kemayoran menyaksikan latihan perdana Persija pasca menjuarai Liga 1 musim 2018 di Lapangan Wisma Aldiron, Jakarta, Senin (7/1). Dua pemain baru, Ryuji Utomo dan Bruno Matos terlihat ikut dalam latihan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sedangkan beberapa penggawa Persija yang memakainya mencakup Greg Nwokolo, Ivan Bosnjak, Robertino Pugliara, hingga Luciano Leandro.

Musim lalu seragam tersebut dikenakan Rudi Widodo yang mengisi lini depan. Soccerway mencatat dia tampil di 11 laga dan mencetak satu gol.

3 of 3

Bermain bagi Jakmania

Menyambut kampanye perdana bersama Persija, Bruno Matos mengaku tidak sabar bermain di hadapan The Jakmania. "Fans di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus buat pemain," tutur Bruno Matos.

Lanjutkan Membaca ↓