Bukan AC Milan, Morata Bakal Balik ke Spanyol

Oleh Thomas pada 08 Jan 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 08 Jan 2019, 10:16 WIB
Kebangkitan 5 Pemain Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Alvaro Morata kemungkinan besar akan dilepas Chelsea di bursa transfer paruh kedua, Januari 2019. Morata membuat kecewa manajer Maurizio Sarri sepanjang paruh musim 2018-2019.

Morata kurang tajam sejak dibeli Chelsea tahun 2017 lalu. Pria Spanyol itu total cuma membuat 24 gol dari 72 penampilan bersama The Blues di berbagai ajang sejak pindah dari Real Madrid. 

Chelsea berencana membeli penyerang baru Januari 2019 ini dan mengorbankan Morata. Awalnya AC Milan difavoritkan mendapatkan eks pemain Juventus tersebut.

Mencuat kabar Morata akan dilepas Chelsea ke AC Milan untuk ditukar dengan penyerang Gonzalo Higuain. Sarri sangat menyukai Higuain karena pernah bekerja bareng di Napoli.

Namun Chelsea nampaknya mengurungkan niat merekrut Higuain. Pasalnya cukup rumit untuk mendapatkan pria Argentina itu. Higuain statusnya dimiliki Juventus. AC Milan cuma meminjam sampai akhir musim.

 

2 of 2

Selangkah Lagi

Alvaro Morata
Alvaro Morata (AFP/Daniel Leal-Olivias)

Menurut kabar terbaru yang dilansir Tuttosport, Morata kemungkinan tidak ke AC Milan dan akan balik ke Spanyol membela Sevilla. Kepindahan Morata ke Sevilla tinggal selangkah lagi.

Sevilla kebetulan sedang butuh penyerang baru. Mereka telah melepas Luis Muriel ke Fiorentina. Morata akan ditandemkan dengan Andre Silva yang dipinjam dari AC Milan.

Lanjutkan Membaca ↓