Sukses

Kepala Kru Baru Bikin Vinales Mantap Hadapi MotoGP 2019

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, akan didampingi kepala kru baru pada MotoGP 2019.

Liputan6.com, Jakarta Esteban Garcia bakal menjadi kepala kru yang mendampingi pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales pada MotoGP 2019. Esteban hadir menggantikan peran Ramon Forcada yang resmi berpisah dengan Vinales pada akhir 2018 lalu. 

Hubungan Vinales dan Forcada bergolak tahun lalu. Mereka mengaku tak cocok lagi bekerja sama. Vinales mengatakan kedatangan Garcia membuatnya lebih percaya diri menghadapi musim baru.

"Dia akan membawa keteraturan, yang merupakan hal terpenting. Tahun lalu kami melakukan banyak kesalahan pada detail-detail kecil dan tak ada yang mengungkap karena akan memicu tawa," kata Vinales seperti dilansir Tuttomoriweb, Minggu (6/1/2019).

"Saya rasa Esteban bisa mengatasi hal seperti itu. Dia telah memberi tahu saya untuk menjadi orang yang selalu ingin berkembang. Selain itu dia juga akan membawa kedamaian ke dalam tim," sambung dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Percaya Diri

Performa Vinales serta tim Yamaha secara keseluruhan pada MotoGP 2018 jauh dari menggembirakan. Dia hanya mendulang satu kemenangan yang menjadi satu-satunya podium utama Yamaha pada musim lalu.

Namun, Vinales menujukkan raut optimisme setelah menjalani dua tes di Valencia dan Jerez pada November tahun lalu. Menurut Maverick Vinales, Yamaha telah melaju di jalur yang benar menghadapi musim baru.

Sumber: Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.