Sukses

Fans Sixers Tak Suka Simmons Pacaran dengan Kendall Jenner

Ben Simmons sejak tahun lalu dekat dengan Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Bintang NBA dari klub Philadelphia 76ers Ben Simmons saat ini sedang dekat berpacaran dengan model seksi Kendall Jenner. Hubungan asmara pemuda Australia itu justru ditentang fans Sixers.

Simmons mulai tercium dekat dengan Kendall pada Juni 2018. Meski sempat dikabarkan merenggang, kini Simmons makin lengket dengan Kendall. Keduanya sering terang-terangan bermesraan termasuk pada malam pergantian tahun 2019. 

Fans Sixers rupanya tidak suka Simmons pacaran dengan Kendall. Keluarga Kardashian dinilai kerap memberi pengaruh buruk pada pemain NBA yang berpacaran atua menikah dengan mereka. Contohnya Lamar Odom, Kris Humphries dan Tristan Thompson.

Kendall Jenner juga dituding sebagai pembawa sial. Pasalnya saat Kendall datang menyaksikan langsung aksi Sixers melawan Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA November lalu, Simmons dan kawan-kawan kalah di kandang sendiri.

Padahal di atas kertas materi pemain Sixers jauh lebih baik ketimbang Cavaliers yang minus pemain andalannya Kevin Love dan sudah tidak diperkuat LeBron James lagi.

Seorang fans pun membuat petisi di change.org agar Sixers melarang Kendall Jenner datang menonton Simmons di Well Fargo Center. Petisi itu ditandatangani pukulan ribu orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuek

Kendall cuek dan tak menanggapi petisi tersebut. Di awal 2019, Kendall kembali menyaksikan langsung aksi Simmons. Kali ini Kendalla menonton laga tandang Sixers saat melawan Los Angeles Clippers di Staples Center, pekan lalu.

Ditonton Kendall, Simmons membantu Sixers menang atas Clippers 117-113. Simmons membuat 14 poin dan 11 assists.

Sixers sendiri melalui wakil owner, Michael Rubin, menegaskan tidak akan melarang Kendall datang menonton di Wells Fargo Center. Dia menilai petisi tersebut tak masuk akal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.