Sukses

Juventus Belum Berpaling dari Jordi Alba

Juventus kabarnya ingin mendatangkan bek Barcelona itu pada bursa transfer Januari 2019;

Liputan6.com, Jakarta Juventus belum menyerah dalam perburuan Jordi Alba. Juara bertahan Serie A tersebut kabarnya bakal membajak Alba dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2019.

Sejak musim panas lalu, Juventus beberapa kali dirumorkan menaruh hati terhadap Jordi Alba. Mereka ingin menggantikan Alex Sandro yang saat itu dikabarkan akan hengkang.

Meski Sandro baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Juventus, Si Nyonya Tua belum bisa berpaling dari bek Spanyol tersebut. Mereka masih ingin mendatangkannya ke Turin.

Dilansir Calciomercato, Juventus masih penasaran terhadap sosok Alba. Mereka kabarnya akan kembali mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, alasan utama Juventus mendatangakn Alba karena mereka ingin memperkuat kedalaman tim mereka.

Sandro sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia. Namun ia tidak memiliki pelapis yang sepadan di tim utama Juventus, di mana Si Nyonya Tua hanya memiliki sosok Leonardo Spinazzola untuk melapisi Sandro.

Pihak Juventus merasa mereka perlu sosok yang lebih tangguh dari Spinazzola untuk menghadirkan persaingan di lini pertahanan mereka, sehingga mereka merasa Alba akan sangat cocok untuk menjadi tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.ada saat itu dikabarkan akan hengkang dari klub lain.

Meskipun Sandro baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Juventus, Si Nyonya Tua kabarnya masih menaruh hati terhadap bek Timnas Spanyol tersebut. Alhasil mereka masih ingin mendatangkan sang bek ke Turin.

Dilansir Calciomercato, Juventus masih penasaran terhadap sosok Alba. Mereka kabarnya akan kembali mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Besar

Menurut klaim tersebut, peluang Juventus untuk mendatangkan Alba cukup besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan tengah kesal terhadap manajemen Barcelona.

Manajemen Barcelona dikabarkan menjanjikan kontrak baru untuk sang bek. Maklum kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Namun hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk dari manajemen Barcelona untuk Alba, sehingga ia merasa manajemen Barca ingkar janji kepadanya.

Juventus bukan satu-satunya peminat Alba, karena Manchester United dan Manchester City juga mengincar tanda tangan bek 29 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Bola.net