Chelsea Enggan Beri Potongan Harga untuk Cesc Fabregas

Oleh Liputan6.com pada 07 Jan 2019, 18:50 WIB
Diperbarui 08 Jan 2019, 11:15 WIB
Chelsea, Cesc Fabregas

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sepertinya enggan merelakan Cesc Fabregas begitu saja. The Blues kabarnya menuntut bayaran penuh bagi AS Monaco jika benar-benar berminat pada Fabregas. 

Beberapa bulan terakhir, Fabregas kerap diberitakan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia memutuskan untuk pergi setelah tidak banyak dilibatkan Maurizio Sarri di paruh pertama musim ini.

Fabregas sendiri kabarnya sudah mendapatkan klub baru. Ia disebut akan bergabung dengan klub Ligue 1, AS Monaco dalam beberapa hari ke depan.

Namun dilansir The Mirror, transfer Fabregas ke Moanco ini terancam gagal. Pasalnya tim Prancis itu belum mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk mahar transfer Fabregas.

Laporan itu mengklaim bahwa Monaco sendiri sudah menyepakati kontrak dengan Fabregas. Namun mereka belum mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Tim asal Monte Carlo tersebut dikabarkan belum mengajukan tawaran resmi kepada Chelsea. Mereka berencana untuk mengajukan tawaran itu dalam waktu dekat jika mereka sudah mengamankan tanda tangan Fabregas.

Namun Chelsea sendiri kabarnya siap bernegosiasi dengan Monaco setelah mereka sudah tidak bisa meyakinkan Fabregas untuk bertahan di Stamford Bridge.

 

 

2 of 2

Tidak Ada Diskon

Chelsea, Cesc Fabregas
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyapa suporter usai melawan Nottingham Forest pada laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/). Laga yang dimenangi The Blues dengan skor 2-0 merupakan yang terakhir bagi Fabregas. (AP/Alastair Grant)

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea siap melepaskan Fabregas jika AS Monaco membayar sekitar 10,75 juta pounds untuk gelandang 31 tahun tersebut.

Monaco sendiri kabarnya keberatan membayar sebesar itu. Pasalnya Fabregas kontraknya akan habis di musim panas nanti dan selama paruh pertama musim ini ia tidak banyak terlibat di tim utama Chelsea.

Namun Chelsea kabarnya tidak mau ambil rugi dan mereka siap untuk melepaskan Fabregas secara cuma-cuma di musim panas nanti ketimbang hanya mendapatkan uang yang sedikit pada bulan Januari ini.

Fabregas sendiri sudah menunjukkan gestur pamitan kepada fans Chelsea usai pertandingan melawan Nottingham Forest di akhir pekan kemarin.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by