Sukses

Pelatih Persib Sudah Berikan Daftar Pemain Incaran ke Manajemen

Persib telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic telah menyodorkan nama-nama pemain yang menjadi bidikannya ke manajemen. Mereka diharapkan bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

"Miljan sudah memberikan beberapa nama yang sudah direkomendasikan kepada kami (manajemen)," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono di Bandung, Senin (7/1/2019), seperti dikutip dari Antara.

Akan tetapi, Kuswara belum bersedia menyebut nama-nama pemain yang diinginkan Miljan. Progres negosiasi pun ditutup rapat.

"Sabar, nanti kita umumkan. Nanti hasil akhir keseluruhannya kita umumkan," ujarnya.

Menurut Kuswara, proses negosisasi Persib dengan pemain bidikan terus berjalan hingga kini. Namun, dia tidak mau buru-buru mengumumkan nama sebelum semuanya pasti.

"Sudah berjalan negosiasi dengan beberapa pemain. Tapi kita ingin semuanya yang positif, baru kita umumkan dalam peresmian (tim musim depan)," ucap Kuswara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diam-diam

Persib terus dihubungkan dengan sejumlah pemain. Mulai dari Esteban Vizcarra dan Zalnando (Sriwijaya FC), trio PSMS Medan Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan hingga Srdan Lopicic dari Borneo FC.

Namun, Kuswara tidak mau menanggapi soal rumor pemain yang dikait-kaitkan dengan Maung Bandung. Persib memilih fokus mencari pemain secara diam-diam.

"Pokoknya nanti pemain-pemain yang akan mengawaki Persib akan diumumkan. Soal prosesnya, kita tidak akan ceritakan. Hanya hasil akhir yang akan kita umumkan," tandas Kuswara.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.