Sukses

Jose Mourinho Batal Tangani Benfica

Jose Mourinho menepis peluang kembali ke kampung halamannya.

Jakarta Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak akan kembali ke kampung halamannya. Mourinho dikabarkan tak tertarik untuk melatih Benfica. 

Seperti dilansir Mirror, Minggu (6/1/2018), rumor Benfica tertarik menggaet Mourinho mencuat setelah klub Portugal itu memecat pelatih Rui Vitoria, pada Selasa (1/1/2019). Sang pelatih didepak setelah 3,5 tahun di klub tersebut. 

Vitoria membawa Benfica meraih gelar juara back to back di liga. Namun, pada musim ini Benfica tampil tak konsisten sehingga berujung pemecatan sang pelatih. 

Benfica kabarnya mengincar nama besar untuk menggantikan Vitoria. Mourinho dianggap sosok paling tepat mengisi posisi tersebut. 

Namun, Jose Mourinho dikabarkan tak tertarik. Kembali ke kempung halamannya untuk menangani Benfica tak masuk rencana jangka pendek Mourinho. 

Padahal, Benfica juga disebut-sebut tak kesulitan jika harus membayar gaji tinggi Jose Mourinho. Namun, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tampaknya belum akan kembali ke manajemen tim dalam waktu dekat.  

 Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.