Ngotot Pulangkan Pogba, Juventus Korbankan Pemain Inti

Oleh Thomas pada 06 Jan 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 06 Jan 2019, 20:20 WIB
Manchester United, Valencia, Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Juventus rupanya masih belum mau menyerah untuk memulangkan gelandang Paul Pogba dari Juventus. I Bianconeri berharap bisa merekrut Pogba lagi pada bursa transfer Januari 2019.

Pogba sebelumnya sempat diisukan merapat ke Juventus akibat hubungan yang tak harmonis dengan manajer Jose Mourinho. Namun kini Mourinho sudah dipecat MU akhir 2018 lalu. 

Usai Mourinho dipecat, Pogba kembali tampil cemerlang di bawah asuhan caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Pogba pun diyakini tidak jadi pindah klub Januari ini karena nyaman dilatih Solskjaer.

Situasi ini tidak menghalangi niat Juventus merekrut Pogba. Juventus diklaim Tuttosport sedang merancang tawaran spektakuler yang bisa membuat MU tergoda melepas Pogba.

Juventus disebut Tuttosport bersedia memberikan gelandang Miralem Pjanic ke MU ditambah uang tunai demi memiliki Pogba lagi.

 

2 dari 2 halaman

Ramsey

Manchester United Vs Huddersfield
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Huddersfield pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12). Manchester United menang 3-1 atas Huddersfield. (AP/Martin Rickett)

I Bianconeri berani mengorbankan Pjanic karena pemain muda Rodrigo Bentancur mulai tampil menjanjikan dan diperkirakan bisa menggantikan pria Bosnia Herzegovina itu.

Selain itu, Juventus juga akan merekrut Aaron Ramsey dari Arsenal sehingga sosok Pjanic tak terlalu dibutuhkan lagi.

Pogba pernah empat musim bermain di Juventus. Beberapa kali Pogba menyatakan Juventus merupakan rumah kedua baginya. Di Juventus, Pogba berhasil menelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Lanjutkan Membaca ↓