Chelsea Akan Merindukan Cesc Fabregas

Oleh Liputan6.com pada 07 Jan 2019, 08:40 WIB
Diperbarui 07 Jan 2019, 10:15 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Liputan6.com, Jakarta - Bek Chelsea asal Brasil David Luiz memberi penghormatan kepada Cesc Fabregas yang meninggalkan sepak bola Inggris. Luiz menilai The Blues bakal merindukannya.

Fabregas baru saja membantu Chelsea mengalahkan Nottingham Forrest 2-0 pada putaran tiga Piala FA FA Cup 2018/19, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Ini adalah pertandingan terakhir Fabregas bersama The Blues

Dia bergabung dengan AS Monaco pada Januari ini. Fabregas pun menangis dan melambaikan tangan kepada suporter saat ditarik keluar ketika melawan Nottingham.

Luiz pun mendoakan yang terbaik untuk karier Fabregas ke depannya. Dia mengakui bahwa Chelsea akan kehilangan Fabregas.

"Saya pikir Cesc adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Inggris selama bertahun-tahun. Itu emosional, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang," katanya kepada talkSPORT.

“Mungkin dia tidak akan bermain untuk Chelsea lagi jadi kami sedih, tapi kami berharap yang terbaik baginya karena ia adalah karakter yang hebat dan pemain hebat dan kami akan merindukannya. Selalu sulit, tetapi selalu menjadi bagian dari proses."

 

2 of 3

Soal Hudson-Odoi

Chelsea Vs PAOK
Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi, melakukan selebrasi usai membobol gawang PAOK Thessaloniki pada laga Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (29/11). Chelsea menang 4-0 atas PAOK Thessaloniki. (AP/Matt Dunham)

Callum Hudson-Odoi juga tampil cemerlang saat melawan Nottingham dengan mencetak dua assist. Luiz pun tak ragu memberikan pujian atas dampak yang diberikan sang pemain.

"Sangat bagus untuk anak-anak yang belum banyak bermain musim ini sehingga mereka punya kesempatan untuk membuktikan diri dan mereka tampil luar biasa, jadi kami senang dengan itu," lanjutnya.

3 of 3

Jadwal Padat 

Selanjutnya tim asuhan Maurizio Sarri akan menghadapi Tottenham dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Luiz mengaku tidak masalah dengan jadwal padat yang dihadapi timnya.

"Lebih baik bermain daripada berlatih, saya selalu mengatakan itu. Lebih baik memiliki banyak pertandingan karena Anda bisa bermain setiap minggu," tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓